Minggu, 23 Februari 2014

"AWAL SEBUAH CERITA"

v  Apa kita masih mengharapkn u/ bs mendapatkn pacar yg sholih/sholihah????  mending brhenti mngharapknny dech.  krn smpai kpn pun kita tdk akan bs menemui pacar yg sholih/sholihah.  knp???  krn org2 yg sholih/sholihah itu pasti tdk akan mau pacaran.  y tdk?  fithroh
v  Eng ing eng    eh bang ari...ntu yg bkin spot gas LPG siapa seh????  ngajak brantem gazia bngt dech...  awas aj klo ktemu..  bakal gazia ksh tanda tngn gazia nanti.hahahahaha  krn stidakny gazia tw klo dia mngidolakn gazia.y kan?????
v  Pagi mas ari..  upik di home aj..mau slm2 bwt penghuni tanah darul ishlah smuany aj..lagunya fathin yg ap aj...puterin y mas ari..  bwt mas ari..met tugas y
v  Asslm'lkm kakak VJ yg ramah ht..  fifi di kolong langit mau request laguny fatin yg girl of fire atw nggk fatin yg don't speak.d puter y kakak VJ yg ramah ht..  slmny bwt gazia balqs,syamilla syauqy,fithroh thohiroh,upik,zizia n smua aj.bwt kakak VJ'ny met brceloteh ria aj ya
v  U/mu sbuah hati yg tak bisa q janjikn apa2  Andailh cinta mmpu di cerna olh logika  Mungkin ia akan mmberi banyak alasn u/ ht q mmpu mncinta  Namun trnyata cnt tak mngizinkn logikaku brkiprah brsamany  Krn bagi cnt,,ia tak butuh alasn u/ merasa  Yg ia butuh hanya sbuah kehalalan u/ mngungkapknny  _syamila
v  Kopi pagi soobbbbb...  nyookkk ngopi berjama'ah bareng gue di pagi ni...!!!    ni pantun edisi pagi hari dr zizia si gadis kedai kopi bwt kalian smua sobbb    Kopi item boleh kopi item...  Biar kopiny item tp kan tetep manis...  Pribadi kalem boleh kalem..  Tapi hatinya mah tetep romantis...    iye kgk sobbbb????  so pasti n otomatis...  ketimbang galau mratapi nasib.  mending ngopi bareng zizia,kité kan sohibbb.iyé kgk guys.!!!???
v  BeeeEERRRrrrrr dingin oh dingin...  Slimut mana slimut???  kopi mana kopi????  waahhh gue tau,biar dinginny ilang mending gue mantun aj kali ye??    dari tadi gue cari slimut.  tp nemunya malah scangkir kopi.  kemanakh hatimu trpaut.  benarkh rindumu hanya buat gue yg ad di sini.
v  Pagi mnjelang mas ari,,upik di home mau slm bwt penghuni tanah darul ishlah..specialny bwt ning nElly...bwt mas ari met tugas smpe rampung
v  Asslm'alkm kakak VJ yg baik ht.  fifi di kolong langit mau slm2 bwt gazia,syamilla,upik,fithroh,zizia n smua aj.  bwt kakak VJ'nya fifi,kenapa cari2 fifi,,mau bagi2 permen sma fifi ap kak?mau dong...
v  U/mu whai ukhty yg q sirr kan namanya.  Engkau datang pd q dlm runduk gontaimu.  Mncoba dekati aq dg langkah timpangmu.  Tiba2 kau duduk trtekuk mnyandarkn dagu dg wajah pucat pasimu.  Kau hanya trdiam dr sribu bahasa.  N mncoba mnyiratkn kata2 dg air mata.  Yaa ukhty,laa takhof,wa laa tahzan  ttd syamila
v  UANG brkata "LUPAKANLH SEMUA,N RAIHLAH AKU"  MASA DEPAN berkata "TINGGALKANLAH SMUA,N KEJARLH AKU"  KEKASIH brkata "ABAIKANLH SEMUA,N HIDUPLH BRSAMAKU"  Tp ROBB brkata "DATANGLAH PADAKU,MAKA AKN Q BERI SMUA U/MU"  Sungguh maha besar Alloh dg sgla kuasaNy. fithroh
v  Eng ing eng    iiissssyyyy ujan2...nggk ad ojek...bacEk,..ad bocah lg méwék..mana ni baju pake ikutn sobek...  nyebelin banget kan..????  ni gara2 bang ari sih!!!!  napa bng ari triak2 panggil gazia?  gazia kn jd kburu buru..wal hasil gini deh khujanan jadiny.awas ya bng ari klo cuma mau ngrjain gaz
v  Eng ing eng    eh bang ari...gazia khilangn saudara gaz yg brnama zizia ama fifi.mreka ada di sini y???  ayo mana sini suruh mreka kluar.jangan nyampe abang ntar ta laporin sama pihak berwajib dg tuduhan bng ari brani melarikn 2 anak di bawah umur!!!!!

v  Buju busyeeetttt dagh ni bocah..jailnya kgk ad matinya ap y,,,!!!msa gue di kunci'in d kamar mandi ama gazia.kan gue mau mantun    hay kopi pagi,maaf gue telat mnghampirimu.  krn gue tadi kena kunci gazia d kamar mandi.  gue tau klo gue orang yg sllu loe rindu.  krn gue emang satu2ny sang penakluk hati.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Entri Populer

Cari Blog Ini